Megawati Disebut Mendukung Penuh Pertemuan Puan-AHY

 

ABNEWS – Rencana pertemuan Puan Maharani dan AHY disebut sudah direstui Megawati.

Menurut Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Megawati selalu mendukung komunikasi dengan siapapun. Megawati juga telah memerintahkan Puan untuk menjalin komunikasi dengan siapapun.

“Begini, Ibu Megawati selalu membangun komunikasi dengan siapapun juga dan beliau sudah menugaskan Bu Puan untuk menjadi ketua pemenangan Ganjar sekaligus menugaskan Bu Puan untuk membangun komunikasi dengan partai-partai,” kata Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). 

Djarot mengatakan saat ini partainya bersahabat baik dengan kader dari partai lain, termasuk Demokrat dan NasDem. Djarot meminta agar partai-partai ini tidak diadu domba.

“Di DPR, di Parlemen, dengan teman-teman dari Demokrat, NasDem, itu guyub rukun, pengambilan keputusan selalu dengan musyawarah mufakat. Kami di komisi juga bersahabat baik dengan Demokrat, jangan kemudian dihadap-hadapkan untuk persoalan tantangan ke depan,” ujarnya.

Saat ditanyakan sikap Megawati terkait rencana rekonsiliasi PDIP dengan Demokrat, Djarot menjawab sang ketum bersikap dengan sangat jelas mendukung persatuan.

Hal itu dilakukan guna memastikan kesinambungan pembangunan Indonesia.

“Untuk persoalan kebangsaan, ibu sikapnya jelas, bagaimana kita semua harus bersatu untuk bisa membangun dan menjaga kesinambungan pembangunan Indonesia. Ibu memastikan seperti itu,” tukas Djarot.

Oleh sebab itu, lanjut Djarot, dari niat yang baik pihaknya sudah menawarkan kepada Partai Demokrat untuk melakukan komunikasi dan responsnya cukup positif. “Berarti kita punya persepsi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan seperti apa,” ujarnya. (*)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses