Golkar Lampung Siap Bela Airlangga, Arinal: Kami Tidak Takut!

 

ABNEWS – DPD Partai Golkar Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi dengan tegas menyatakan tetap solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Arinal yang saat ini menjabat Gubernur Lampung menyatakan dengan tegas bahwa Golkar Lampung tidak takut atas klaim segelintir pihak yang melontarkan wacana Munaslub Partai Golkar. 

“Kami tidak takut! Karena apa yang harus kami lakukan bersatu di bawah komando Airlangga Hartarto. Jadi tidak ada alasan menggelar munaslub,” tegas Arinal, kepada wartawan, di Bandarlampung, seperti dikutip inilampung.com, Jumat (28/7/2023).

Dikatakan Arinal, saat ini kader di semua tingkatan masih fokus memenangkan suara Pileg. Sehingga tidak pernah terpikirkan untuk membicarakan soal munaslub untuk mengganti Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum.

“Saya menyatakan, Golkar Lampung solid dibawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto,” tegas Arinal lagi.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini juga menyatakan siap untuk melakukan perlawanan jika masih ada gerakan yang mencoba mengganggu kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Bahkan, Arinal mensinyalir isu munaslub sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu soliditas Partai Golkar.

Dia juga dengan tegas meminta kepada pihak-pihak yang menggulirkan wacana munaslub untuk segera berhenti berbicara.

“Tidak ada satu alasan pun untuk melakukan munaslub hari ini, kita lagi solid-solidnya, dari mana munaslub alasannya,” tukas Arinal.

Arinal juga menjelaskan bahwa tidak ada urgensi untuk melakukan munaslub, terlebih hingga hari ini partai berlambang pohon beringin itu di 38 provinsi masih solid.

Apalagi, tambah Arinal, soliditas pengurus dan kader Golkar Lampung telah terbangun kuat di 15 Kabupaten/Kota untuk setia dan loyal di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Ini fakta, bukan isapan jempol belaka,” kata Arinal, setengah menyindir pihak-pihak yang menggulirkan wacana munaslub. (*)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses