Rita Susanti Dinyatakan Lulus dan Berhak Menyandang Gelar Doktor Ilmu Hukum

ABNEWS – Hukum (FH) Universitas Lampung ( Unila ) menggelar ujian terbuka promosi doktor Ilmu Hukum di gedung Aula FH Unila, Jumat, 25 Agustus 2023.

Promovendus Rita Susanti, SH, MH, mencetak hasil penelitiannya langsung di hadapan tim penguji yang diketuai Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Rudy, LL.M., LL.D.

Sidang juga menyertakan tim penguji internal yaitu Prof. Dr. Maroni, SH, M.Hum., Dr. HS. Tisnanta, SH, MH, Dr. Erna Dewo, SH, MH, dan Dr. M. Fakih, SH, MS, Sekretaris Penguji Dr. FX. Sumarja, SH, M.Hum., Promotor Prof. Muhammad Akib, SH, M.Hum., Ko-promotor Dr. Budiyono, SH, MH, serta penguji eksternal Dr. Asri Agung Putra, SH, MH.

Promovendus dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar doktor setelah mengungkapkan disertasi berjudul Konstruksi Kebijakan Hukum Pidana Dalam Penanggulangan Penyimpangan Korupsi Terhadap Dana Desa, dan menjadi lulusan kesebelas pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum.

Selama menjadi mahasiswa penulis aktif dalam organisasi dan menunjukkan kualitas dan kelayakannya di bidang ilmu hukum. Penulis saat ini juga bertugas sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Prof Rudy menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada promovendus agar dapat menerapkan ilmunya untuk kemajuan dan kemajuan masyarakat keilmuan hukum di Indonesia. Ia juga berharap promovendus dapat menginspirasi pelajar lain untuk dapat segera menyelesaikan perkuliahannya.(*)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses