Kapolda Lampung Perintahkan Jajaran Tingkatkan Pengamanan Selama Liburan

 

ABNEWS – Jajaran Polda Lampung secara serentak meningkatkan pengamanan di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama liburan.

Hal tersebut sesuai instruksi Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, SH, SIK, M.Si, dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Jumat (02/06/23).

Menurut Pandra, Kapolda Lampung menegaskan agar malam liburan para kapolres dan kapolresta untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat. Termasuk perkelahian dan aksi geng motor.

Kapolda Lampung juga menghimbau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta stakeholder lainnya saling bekerjasama untuk menjaga kamtibmas.

“Agar masa liburan ini tercipta suasana provinsi lampung yang kondusif, aman dan nyaman,” ujarnya.

Bahkan dikatakan, jika masyarakat melihat atau mengetahui terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah provinsi Lampung, masyarakat bisa segera melaporkannya.

“Baik di kantor polisi terdekat atau menghubungi polisi melalui call center 110 dan mengunduh aplikasi super app presisi,” tukasnya. (*)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses