Acer Indonesia Jadikan Lampung Sebagai Pasar Yang Menjanjikan 

 

ABNEWS – Acer Indonesia sebagai pemain utama di industri Personal Computer (PC) di tanah air kini makin dekat dengan pelanggan setianya di Provinsi Lampung.

Perusahaan raksasa yang didirikan pada tahun 1976 ini adalah salah satu perusahaan bisnis ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di 160 negara.

Kendati di Indonesia Acer mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia.

Diketahui, Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk memimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook.

Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan dan manpower dengan teknologi terkini yang lebih maju. 

Belakangan Acer menawarkan sejumlah produk mutahirnya di sejumlah kota di Indonesia. Kali ini giliran Provinsi Lampung sebagai pintu gerbang sumatera turut dijadikan pasar yang menjanjikan untuk menghadirkan produk terbaiknya.

Dan itu dibuktikan pada Kamis (3/8/2023), “Acer Exclusive Store’ resmi menghadirkan produk terkini di Provinsi Lampung, yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.37, Sidodadi, Kota Bandar Lampung.

Kehadiran perusahaan yang memiliki kekayaan inovasi tekhnologi ini adalah sebuah solusi atas kebutuhan perangkat teknologi yang terus berkembang, sehingga diharapkan adanya Acer Exclusive Store di Bandarlaampung mampu menyediakan berbagai produk untuk beragam kebutuhan pelanggan dan menjawab perkembangan dunia digital.

Sejumlah produk terbaru yang hadir di Acer Exclusive Store Kota Bandar Lampung ini diantaranya; Acer Swift 14, Acer Swift Go 14 OLED, Acer Swift X 14, Aspire 5 Spin Series, yang bisa dibawa pulang dengan harga mulai dari kisaran Rp7 jutaan saja.

Selain itu, terdapat pula laptop gaming Predator Helios 16, Helios Neo 16, dan Aspire 7 Gaming, yang ditawarkan mulai dari kisaran harga hanya Rp10 jutaan.

Peresmian Acer Ecxlusive Store sekaligus mengajak para pelanggan di Kota Bandarlampung untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung beragam inovasi terbaru produk laptop Acer yang berkualitas dan tahan banting.

Bahkan, sebagai pelengkap laptop dengan durabilitas tinggi ini, Acer menyertakan pula program garansi 3 tahun mencakup layanan Accidental Damage Protection dan Acer Priority Care.

Diharapkan para pengguna di Kota Bandarlampung semakin merasa aman dan nyaman ketika menggunakan produk-produk berkualitas terbaik dari Acer.

Menurut Elysabet Purba, Head of Retail Acer Indonesia, saat peresmian mengatakan, Acer Exclusive Store di Kota Bandarlampung adalah Store ke 2 dari total 32 Store yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Hadirnya Acer Exclusive Store ini merupakan wujud upaya perusahaan untuk semakin dekat dan hadir memenuhi kebutuhan pelanggan akan perangkat teknologi yang berkualitas dengan daya tahan tinggi,” ujar Elysabet.

Selain itu, lanjut Elysabet, sekaligus menunjukkan inovasi perusahaan dalam menghasilkan produk yang berorientasi kepada kebutuhan pengguna serta gaya hidup mereka saat ini.

“Kami berharap, Acer Exclusive Store bisa menjadi pilihan utama masyarakat Kota Bandarlampung saat ingin membeli perangkat laptop teknologi terkini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, kali ini ada rangkaian promo menarik Acer Day 2023, selain hadir dalam Exclusive Store di Kota Bandarlampung, sekaligus mengawali rangkaian kegiatan perayaan tahunan Acer Day 2023. 

Dikatakan, tahun ini Acer Day 2023 mengusung tema #AceYourWorld yang merupakan salah satu upaya Acer untuk selalu memberdayakan dan memotivasi individu agar bisa mencapai tujuan mereka dan mengeluarkan potensi terbaiknya melalui teknologi.

Bahkan, melalui Acer Day 2023 “AceYourWorld”, Acer Indonesia menghadirkan beragam produk inovatif yang dirancang dengan durabilitas tinggi untuk membantu meningkatkan produktivitas dan pengalaman digital dari berbagai kepribadian dan gaya hidup penggunanya.

Rangkaian promo Acer Day 2023 juga telah disiapkan khusus untuk para pelanggan di Kota Bandarlampung, seperti diskon hingga 6 juta rupiah, cicilan 0% hingga 12 bulan, layanan gratis untuk Acer Service Spa, serta gratis 1 tahun Accidental Damage Protection. 

Pelanggan bisa menemukan seluruh informasi kegiatan Acer Day 2023, promo seru dan kegiatan berhadiah di media sosial Acer Indonesia dengan mengunjungi laman http://acerday.id.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketersediaan, spesifikasi produk, dan harga di pasar tertentu, silakan kunjungi www.acerid.com. 

Pelanggan tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Acer. Karena Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk memimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 16 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 – 2023. 

“Sebagai wujud komitmen dukungan kami terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Tak terkecuali pengguna yang ada di kota bandarlampung,” ujar Elysabet.

Disebutkan juga, pihaknya memiliki jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 110 lokasi di 90 kota dan 36 provinsi di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. (*)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses