Demo Jelang Pelantikan KONI Lampung Ditangkis KONI Lamsel

 

ABNEWS – Terkait adanya rencana atlet dan pelatih Porprov tahun 2022 yang belum mendapatkan bonus akan melakukan aksi demonstrasi dibantah oleh ketua KONI Lampung Selatan Nursyamsi Hamzah, Minggu 21 Mei 2023.

Menurut Nursyamsi terkait bonus atlet sudah tidak ada persoalan karena hanya menunggu prosesnya saja dan akan dibayar pada Bulan Mei 2023 ini.

“Atlet dan pelatih Porprov Lampung Selatan solid dan tidak ada aksi demonstrasi seperti yang ramai di WAG (WA Grop). Masih dalam proses terkait pencairan dan Bulan Mei 2023 ini selesai dan akan dipanggil semua nya baik atlet dan pelatih,” ujar Nursyamsi.

Salah satu atlet yang tidak mau disebutkan namanya, tapi mengklaim atas nama atlet Porprov Lamsel mengatakan, pihak mereka tetap akan melanjutkan aksi demonstrasi dihadapan Ketua Umum KONI dan Menteri Pemuda Olahraga Dito Ariotedjodo karena janji pihak Dispora hanya janji surga sampai dengan bulan Mei 2023 berakhir belum ada kejelasan.

“Kami tetap akan melaksanakan aksi demonstrasi karena janji dibulan Mei 2023 akan diberikan bonus, namun bulan ini sudah mau berakhir belum ada kejelasan, ” ujar seorang atlet.

Sebelumnya ramai isu akan adanya aksi demonstrasi atlet dan pelatih Porprov 2022 yang belum mendapat bonus. Adanya ajakan aksi demo itu bertepatan dengan rencana pelantikan KONI Lampung pada tanggal 24 Mei 2023 di Mahan Agung.

Rencananya pelantikan pengurus KONI Lampung dihadiri Ketua umum KONI Mayjen TNI (Pur) Norman Marciano dan Menteri Pemuda Dan Olahraga Dito Ariotedjo. 

Berikut seruan dari via Whatsapp:

Assalamualaikum.

Bagi kawan kawan Atlet dan Pelatih Porprov Lampung Selatan tahun 2022 yang sampai saat ini belum mendapat kan hak nya seperti janji bonus dll oleh Bupati Lampung Selatan dan KONI Lampung Selatan.

Agar berkumpul di depan Gedung Mahan Agung Jl. Dr. Susilo Sumur Batu Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Tanggal 24 Mei 2023 Pukul 09.00 WIB SD selesai.

Membawa spanduk sesuai aspirasinya.

Harap aksi dihadapan Ketua KONI Lampung dan Menteri Pemuda Olahraga agar berlangsung tertib dan tidak melanggar aturan.

Wassalam.

Korlap.

(*)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses